mfajri.net

Blog Urang Banua Barrau

Video Clip Penyanyi Kunto Aji Shooting di Derawan

Kawan-kawan, kita lanjut lagi di rangkaian tulisan saya tentang memperkenalkan Pariwisata Berau ini ya. Setelah tulisan saya memperkenalkan wisata Berau lewat Acara Celebrity on Vacation di Trans TV, dan My Trip My Advanture, kali ini ada sebuat clip video penyanyi Kunto Aji yang berlokasi di Pulau Derawan dan Pulau Kakaban, Berau.

Video clip untuk singel yang berjudul ‘Konon Katanya’ ini, penyanyi dan pencipta lagu Kunto Aji memilih Pulau Kakaban di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur, sebagai tempat shooting klip video. Ia mengaku bahwa tempat itu dipilih karena ia dan tim pembuat klip video tersebut tertarik akan keindahan alam dan keunikan ubur-ubur air payau. “Karena gw harus suka banget sama lokasinya dan gw pingin banget ke Kepulauan Derawan dan Pulau Kakaban. Mereka kaya dengan biota laut”, katanya.

Kunto Aji Wibisono (lahir di Yogyakarta, 04 Januari 1987) adalah seorang penyanyi Indonesia yang melejit lewat acara pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima. Kunto Aji menjadi finalis keempat pada ajang itu. Ia kemudian terkenal dengan debut singlenya yaitu Terlalu Lama Sendiri pada tahun 2014.

Dari ide itu, Aji juga memiliki tujuan untuk mengembangkan pariwisata di Derawan. “(Pulau Kakaban) ini tempat habitat ubur-ubur yang tidak menyengat, hanya ada dua di dunia,” tambahnya. Untuk video clip ‘Konon Katanya’, Aji ditemani oleh seorang model sekaligus pemain film bernama Lutesha. Mereka hanya membutuhkan lima hari untuk syuting video klip tersebut.

“Syutingnya santai banget, seru banget karena kita kayak liburan aja gitu. Enggak terlalu ribet. Berangkat sekitar 5 orang udah sama model. Syutingnya ringan dan enggak pakai makeup juga kita berdua,” bebernya.

*berbagai sumber di internet

Baca Juga;

Bagi Artikel Ini Ke:
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Comments

comments

mfajri.net sejak 2008