mfajri.net

Blog Urang Banua Barrau

Pilih Putra Putri Pariwisata Nusantara 2018 Asal Kalimantan Timur

putra putri pariwisata nusantara 2018 kalimantan timur

Tahun 2018 ini Kementerian Pariwisata RI kembali menggelar pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2018 (PPPN 2018). Pemilihan ini dilakukan melalui perwakilan-perwakilan tiap provinsi yang telah mendaftar. Tahun ini ada 46 kontestan yang akan dipilih.

Ada 2 pasang putra dan putri kontestan yang mewakili Kalimantan Timur, dan dua-duanya berasal dari Berau. Yang pertama ada di kontestan nomor 27, yaitu Fitria De Flora Virdausi, dan kontestan nomor 28 atas nama Josua Bith.

No. 27
Nama : Fitria De Flora Virdausi
Provinsi : Kalimantan Timur
Prestasi : Juara harapan 1 Paskibraka Tingkat Provinsi Kalimantan Timur, Finalis Duta Sehat Tahun 2016 Di Universitas Ahmad Dahlan

No. 28
Nama : Josua Bith
Provinsi : Kalimantan Timur
Prestasi : Juara 1 Duta Wisata Agai & Ulai Kab. Berau 2017, Runner Up II Duta Wisata Kalimantan Timur 2017.

PPPN 2018 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 27 April 2018 akan datang dengan kriteria 4R: Raga, Rasio, Rasa, Ruh. PPPN 2018 ini dilaksanakan dengan tema “EXPLORING WONDERFUL INDONESIA’S MARINE TOURISM”. Tema ini diusung karena sesuai dengan destinasi prioritas pariwisata Indonesia yang tujuh diantara 10 (sepuluh) Destinasi Pariwisata Prioritas merupakan wisata bahari.

Pemilihan PPPN 2018 ini digagas oleh Yayasan EL JOHN Indonesia untuk ajang pemberdayaan generasi muda agar dapat berkontribusi untuk pemasaran dan juga promosi pariwisata Indonesia baik secara lokal, nasional, maupun internasional. Tahapan karantina akan dilakukan tanggal 16 – 28 Juli 2018, kemudian Talent Show-nya akan dilaksanakan tanggal 23 Juli 2018 di Summarecon Mall Serpong, Jakarta serta kemudian Grand Finalnya digelar tanggal 27 Juli 2018 nanti.

Tugas Putra-Putri Pariwisata Nusantara ini setelah terpilih nantinya untuk dapat menjadi motivator pariwisata dan dapat meningkatkan layanan promosi pariwisata di daerahnya masing-masing.

Ayo kawan-kawan dukung dan Vote kontestan Kalimantan Timur karena juga berasal dari Kabupaten Berau, melalui FACEBOOK FANPAGE & INSTAGRAM PPPN 2018dengan cara :

FACEBOOK FANPAGE PPPN 2018 di sini https://www.facebook.com/Putra-Putri-Pariwisata-Nusantara-614869672043695/:
Langkah pertama; Like foto Finalis di album “VOTING FINALIS PUTRA PUTRI PARIWISATA NUSANTARA 2018” pada Facebook Fanpage “Putra Putri Pariwisata Nusantara” nomor 27 dan 28, kemudian
Langkah kedua; mention/share ke tiga orang teman kawan-kawan.

Di INSTAGRAM dapat melalui @putraputripariwisatanusantara, cari saja dengan nama tsb, kemudian;
Langkah pertama; Like foto Finalis di instagram @putraputripariwisatanusantara no 27 dan 28,
Langkah kedua; mention/share juga ke tiga orang teman kawan-kawan. (Saat pertama buka sih Instagramnya ini bisa terbuka untuk umum, namun sore ini saya cek kembali ternyata sudah disetting private sehingga untuk like dan share kawan-kawan harus menunggu permintaan follow diterima).

Ketiga, kawan-kawan juga bisa melakukan Vote di halaman eljohnpageants.co.id ini. Sama di nomor 27 dan 28. Kawan-kawan tinggal klik Vote saja di halaman ini namun hanya boleh satu kali saja, jadi mesti milih mau vote Fitria nomor 28 atau Juasua nomor 28. Tentukan pilihan kawan-kawan.

Voting ini diakumulasi dari jumlah vote di facebook fanpage-nya PPPN 2018 dan instagram @putraputripariwisatanusantara. Silahkan pilih ya, secara mereka berdua berasal dari Berau yang terkenal dengan wisata baharinya 😉

Baca Juga;

Bagi Artikel Ini Ke:
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

Comments

comments

mfajri.net sejak 2008