mfajri.net

Blog Urang Banua Barrau

Tatkala Kesebelasan Barcelona Merasakan Pahitnya..

as roma vs barcelona 2018Masih segar di ingatan kita tahun lalu di babak 16 besar Liga Champions 2017, bagaimana superiornya Barcelona di kandang mengalahkan PSG 6-1 padahal di leg pertama di kandang PSG mereka kalah telak 0-4. Kekalahan empat angka yang sepertinya mustahil untuk dibalikkan bahkan menjadi kemenangan, ternyata benar-benar misi mustahil yang menjadi kenyataan. Keajaiban kata pengamat sepakbola, bahkan pelatih Barcelona saat ini mengatakan bak film horor.

Di kandang dengan kepiawaian Neimar kala itu memporakporandakan gawang PSG. Merekapun lolos dengan agregat meyakinkan 6-5. Namun kalau melihat hasil pertandingan tadi subuh, sepertinya ini hanya mimpi yang membuaikan. Malah ini sebaliknya contoh yang sangat meyakinkan bagi lawannya.

Bayangkan kejadian yang nyaris sama dilakukan yang kali ini oleh lawannya. Barcelona yang sudah menang telak 4-1 di kandang, secara meyakinkan justru dikalahkan Roma di kandang mereka 0-3. Misi mustahil juga buat Roma, kalau melihat siapa musuhnya. Tapi seperti apa yang dilakukan Barcelona tahun lalu, mereka benar-benar brilian. Dengan kemenangan 3-0 di kandang, yang akhirnya menciptakan agregat 4-4 dengan Roma yang lolos otomatis karena kemenangan menciotakan 1 gol di kandang lawan.

Kali ini tim Barcelona pun merasakan bagaimana pahitnya dikalahkan lawan dengan cara bak film horor, mengutip apa kata pelatih mereka tahun lalu…hehe.

Nah malam ini kembali bisa kita saksikan misi yang sama yang akan dilakoni oleh kesebelasan Juventus di kandang lawan. Di leg pertama di kandang mereka, mereka takluk 0-3 dari Real Madrid. Misi yang sama tentu akan dilakukan oleh Juventus untuk lolos ke babak semi final.

Kita tunggu.. selamat bergadang ria 😉

Baca Juga;

Bagi Artikel Ini Ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments

mfajri.net sejak 2008