mfajri.net

Blog Urang Banua Barrau

Undian Semi-Final Liga Champions 2018 Pertemukan Real Madrid Dengan Munchen

Seperti yang kita tunggu-tunggu bersama, akhirnya UEFA melakukan ceremoni pengundian semi-final atau babak empat besar Liga Champions 2018 di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat malam pukul 19.00 wita. Pengundian ini disiarkan secara langsung di Channel BeIn Sport 1 yang direlay TV kabel Indonesia, juga disiarkan secara streaming di situs UEFA.Com.

Undian yang dilakukan oleh legenda bola Ukraina, Andriy Shevchenko ini mempertemukan 4 klub yang telah memastikan lolos baik lolos dengan mulus maupun dengan kontroversial…haha.. πŸ™‚ yaitu Real Madrid, Bayer Munchen, AS Roma, dan Liverpool.

semi final liga champions 2018

Hasil undian semifinal Liga Champions mempertemukan Bayern Muenchen dan Real Madrid, dan satu laga lainnya ialah antara AS Roma dan Liverpool. Pertemuan Bayern Muenchen vs Real Madrid ini adalah ulangan laga perempat final musim lalu. Semifinal leg kesatu Liga Champions akan dilangsungkan 24-25 April mendatang dengan leg kedua dilangsungkan 1-2 Mei 2018. Tim yang muncul kesatu dalam undian bakal menjalani leg kesatu sebagai tuan rumah.

Real Madrid yang adalah juara bertahan Liga Champions melangkah ke babak semifinal secara dramatis. Sempat tertimpa 0-3 dari Juventus sampai menit ke-90 pada leg kedua di kandang, Madrid meyakinkan melaju ke semifinal sesudah mendapat penalti yang dieksekusi Cristiano Ronaldo ketika injury time babak kedua atau tepatnya di menit ke 98.

Liverpool berhasil dua kali mengungguli tim senegara, Manchester City, 3-0 di laga kandang dan 2-1 di Stadion Etihad. Liverpool juga akhirnya lolos dengan agregat kemenangan meyakinkan 5-1 atas Man City.

Lain lagi ceritanya Bayern Munchen yang berhasil menyingkirkan Sevilla dengan kemenangan agregat 2-1. Pada leg kedua yang dilangsungkan di Allianz Arena, Bayern bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Sevilla.

Jadi, makin meyakinkan kan ya Final bakalan mempertemukan Real Madrid Vs AS Roma πŸ˜‰ πŸ˜‰ πŸ˜‰

Baca Juga;

Bagi Artikel Ini Ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments

mfajri.net sejak 2008