mfajri.net

Blog Urang Banua Barrau

2 Gol Benzema Bawa Zidane ke Final Liga Champions 3 Kali Berturut-turut

read madrid vs bayer munich leg 2 champions league 2018

Ya 2 gol Striker Real Madrid, Karim Benzema di menit 11 dan ke 46 membawa Real Madrid menyudahi laga leg kedua lawan Bayer Munich dengan skor imbang 2 – 2 dan membawa Real Madrid menang dengan agregat 4 – 3. Ini kali ketiga berturut-turut Final Liga Champions buat Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu kandang Real Madrid Subuh ini memastikan laga Real Madrid kembali menginjakkan kakinya di Final Liga Champions 2018 setelah Bayer Munich hanya mampu mengimbangi 2 – 2 di pertandingan ini. Walau Bayer Munich bisa unggul duluan di menit 3 lewat golnya Joshua Kimmich, namun tidak lama kemudian tepatnya di menit ke sebelas sekor 1 – 1 disamakan oleh Karim Benzema. Skor ini bertahan sampai turun minum babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, lagi-lagi Karim Benzema membawa Real Madrid unggul dengan golnya di menit awal babak kedua sehingga Real Madrid memimpin 2 – 1. Gol ini tercipta dari kaki Benzema setelah bisa mencuri bola dari blunder kiper Sven Ulreich yang salah menerima back-pass pemain belakangnya.

Bayer Munich kemudian hanya mampu menyamakan kedudukan 2 – 2 di menit 63 melalui gol J. Rodriguez yang juga mamtan pemain Real Madrid ini. Sampai peluit tanda berakhirnya babak kedua, skor tetap 2 – 2 yang menandakan kemenangan Real Madrid dengan agregat 4 – 3 yang juga sebagai final ketiga berturu-turut Real Madrid.

Jadi kepastian Final di Kiev 27 Mei 2018 tinggal menunggu kepastian kemenangan Liverpool besok di kandang AS Roma 😉

 

Baca Juga;

Bagi Artikel Ini Ke:
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Comments

comments

mfajri.net sejak 2008