mfajri.net

Blog Urang Banua Barrau

Saya Tidak Bisa Menjelaskannya Kata Kiper Bayern Munich

kiper bayern munich sven ulreich

Sven Ulreich, Kiper Bayern Munich. (photo dari web Daily Post Nigeria)

Saya tidak dapat menjelaskannya, saya benar-benar tidak mengerti apa yang telah saya lakukan dan saya juga tidak bisa menjelaskan bagaimana kecewanya saya atau kekalahan ini, kata kiper Bayer Munich Sven Ulreich ini saat ditanya tentang blundernya di leg kedua semi final menghadapi Real Madrid di Liga Champions tadi subuh.

Dia meminta maaf kepada klubnya dan fan Bayern Munich melalui akun Instagramnya sesaat setelah timnya kalah agregat 4-3 di semifinal leg kedua yang barusan digelar. Dia meminta maaf atas blundernya saat menerima back-pass yang kemudian dikejar dan dikonversikan Karim Benzema menjadi gol dan membawa madrid memimpin saat ini 2 – 1. Walau kemudian James Rodriguez menyamakan kedudukan 2- 2, namun skor tersebut belum cukup untuk mengalahkan Real Madrid yang sebelumnya di leg pertma menang 2 – 1.

Kami tetap berkeinginan kuat untuk menang dan mencapai final di Kiev serta memberikan semua yang terbaik yang kami punya, tapi kemudian kesalahan yang tak perlu terjadi kepadaku, saya benar-benar tak habis kenapa ini bisa terjadi. Saya benar-benar minta maaf kepada tim saya dan kamu fans kami, ujarnya lirih.

Begitulah sepakbola, begitu pulalah kehidupan. Kadang segala sesuatu bisa berjalan sesuai dengan kehendak kita, tapi kadang pula sesuatu terjadi di luar kontrol kita yang bahkan bisa membuat kita terpuruk. Namun kehidupan tetap harus berjalan, kita harus tetap bangkit dan menatap ke depan untuk hal-hal yang lebih baik dan pencapaian yang maksimal.

Sementara itu Real Madrid yang memenangi laga ini, melaju ke final tiga tahun berturut-turut bersama pelatih yang juga mantap pemain mereka, Zinedine Zidane. REal madrid hanya tingga menunggu pemenang semifinalis lainnya yang akan bertanding dini hari ini antara AS Roma dan Liverpool yang di leg pertama berakhir dengan skor 2 – 5 dengan kemenangan Liverpool.

Walau Liverpool memimpin dengan agregat 5 – 2 di leg pertama, mereka tetap harus waspada dengan lawan mereka ini. Mereka tak ingin keberuntungan AS Roma yang mampu membalikkan keadaan saat bertemu Barcelona dengan defisit 3 gol dan kemudian membalasnya dengan kemenangan 3 – 0 di kamdang mereka.

Jadi kita pastikan saja dini hari ini siapa yang akan menjadi lawan Real Madrid di Final nanti ya. Kalau saya sih menjagokan Liverpool yang akan lolos 😉

 

Baca Juga;

Bagi Artikel Ini Ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments

mfajri.net sejak 2008